"Zaha Bakal seperti Ronaldo"

Kompas.com - 17/08/2013, 02:18 WIB
Striker Manchester United, Wilfried Zaha, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cezero dalam laga pra-musim di Jepang, Jumat (26/7/2013). Gol Zaha di masa injury time selamatkan MU dari kekalahan karena skor akhir menjadi 2-2. AFP/KAZUHIRO NOGI Striker Manchester United, Wilfried Zaha, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Cezero dalam laga pra-musim di Jepang, Jumat (26/7/2013). Gol Zaha di masa injury time selamatkan MU dari kekalahan karena skor akhir menjadi 2-2.
|
EditorOkky Herman Dilaga

LONDON, KOMPAS.com — Gelandang serang Manchester United (MU), Wilfried Zaha, diyakini bisa memiliki kemampuan seperti pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pernyataan tersebut dilontarkan mantan striker Crystal Palace, Mark Bright.

Zaha dibeli Setan Merah dari Palace pada awal Januari 2013. Namun, MU baru menggunakan jasa Zaha pada musim panas ini. Selama tur pramusim, Zaha telah membuat manajer baru MU, David Moyes, terpukau.

Tak hanya Moyes, hal senada juga diakui Bright. Menurut Bright, Zaha bisa membuat para fans MU mengingat Ronaldo.

"Saya banyak menyaksikan permainan Zaha karena berhubungan langsung dengan Palace. Setelah menyelesaikan beberapa latihan di akademi Palace, saya langsung berpikir Zaha akan seperti Cristiano Ronaldo," puji Bright.

"Zaha memiliki kemampuan menjadi pemain hebat. Ia cepat, kuat, dan memiliki determinasi tinggi. Perekrutan terakhir Sir Alex Ferguson itu merupakan berkah bagi David Moyes," tandas Bright.



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X