Kompas.com - 17/08/2013, 00:26 WIB
Gelandang baru Bayern Muenchen, Mario Goetze, ketika menghadiri presentasi tim Bundesliga itu di Muenchen, 23 Juli 2013. AFP/CHRISTOF STACHEGelandang baru Bayern Muenchen, Mario Goetze, ketika menghadiri presentasi tim Bundesliga itu di Muenchen, 23 Juli 2013.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MUENCHEN, KOMPAS.com — Gelandang serang Bayern Muenchen, Mario Goetze, sedang ketiban sial. Akun Twitter pemain berusia 21 tahun itu baru saja diretas pihak tak bertanggung jawab.

Beberapa posting yang muncul dari Goetze sempat menggemparkan publik. Goetze menilai striker Crystal Palace, Marouane Chamahk, layak memenangi gelar Ballon d'Or. Ia juga menyangsikan kesuksesan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Goetze yang tahu kejadian tersebut langsung mengonfirmasi melalui akun Facebook miliknya. Menurut Goetze, ia sama sekali tidak pernah membuat posting seperti itu.

"Hai kawan, hari ini akun Twitter-ku diretas pihak yang tak bertanggung jawab. Seluruh posting dan tweet adalah bohong. Namun, sekarang aku sudah bisa mengaktifkan kembali akun tersebut," jelas Goetze.

Beberapa posting lain juga menyindir Goetze dengan sebutan pengkhianat. Hal itu merujuk pada keputusan Goetze yang pindah dari Borussia Dortmund ke Bayern pada musim panas ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X