Kompas.com - 16/08/2013, 18:50 WIB
Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale (kiri), berpelukan dengan manajer Andre Villas-Boas. HUFFINGTONPOSTWinger Tottenham Hotspur, Gareth Bale (kiri), berpelukan dengan manajer Andre Villas-Boas.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengatakan bahwa Gareth Bale tak berbicara tentang situasinya di klub, mengenai keinginannya pindah ke Real Madrid.

Kepada ESPN, pria asal Portugal ini mengatakan bahwa kurangnya komunikasi Bale membuat mereka bingung sehingga tidak mungkin mengetahui suasana hatinya. AVB pun bersikeras bahwa masa depan winger asal Wales tersebut tetap bersama Tottenham.

"Tak ada orang yang tahu tentang pikiran Bale. Satu-satunya hal yang kami lihat adalah kedatangan dan ketika dia meninggalkan tempat latihan," ujar AVB, seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (16/8/2013).

"Namun tidak apa-apa. Hal yang ideal baginya adalah bertahan bersama kami di sini. Masa depannnya di sini bersama kami," tambah AVB.

Meskipun demikian, bos Spurs telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut akan absen dalam laga pembuka Premier League saat Spurs bertemu Crystal Palace akhir pekan ini. Pasalnya, jam terbang pemain tersebut selama pra-musim ini nyaris tak ada karena dia fokus menyembuhkan cedera.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.