Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rp 1,5 Triliun Belum Cukup untuk Boyong Bale

Kompas.com - 16/08/2013, 03:44 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Tottenham Hotspur dikabarkan siap melepas Gareth Bale jika Real Madrid bersedia membayar 110 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun) dan turut menyertakan salah satu beknya, Fabio Coentrao.

Madrid sebelumnya diberitakan bersedia membayar 85 juta euro (sekitar Rp 1,1 triliun) plus Fabio Coentrao untuk memboyong Bale ke Santiago Bernabeu. Namun, tawaran tersebut kembali ditolak pemilik Spurs, Daniel Levy.

Seperti dilansir AS, persoalan utama Spurs menolak tawaran itu karena terdapat perbedaan pandangan perihal banderol Coentrao. Madrid menilai bek asal Portugal itu bernilai sebesar 25 juta euro. Sementara Tottenham berpendapat banderol Coentrao tidak lebih dari 20 juta euro.

"Kami mencari seorang penyerang, seperti Marota atau Jese. Tetapi, kami menolak keduanya," ujar salah satu sumber dekat Tottenham.

Saat ini, Bale tengah mengalami cedera kaki sehingga dia belum pernah tampil. Setelah absen dalam sejumlah laga pramusim Spurs, Bale juga tak memperkuat Wales dalam laga persahabatan internasional melawan Irlandia, Rabu (14/8/2013).

"Bale telah menghabiskan tiga pekan dengan taktik yang sama. Dia tidak ingin latihan dan juga tak ingin bermain. Tampaknya dia telah mengambil sebuah keputusan yang definitif," lanjut sumber tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com