Kompas.com - 15/08/2013, 18:13 WIB
Sejumlah pemain Real Madrid, bek Portugal Fabio Coentrao (kiri), kiper dan kapten Spanyol Iker Casillas (tengah), dan bek Spanyol Sergio Ramos, ambil bagian dalam sesi latihan di Valdebebas, Madrid, pada 2 April 2013. Ramos dan Sami Khedira (tak ada dalam gambar) tak termasuk dalam skuad Madrid dalam lawatan ke markas Real Betis, Sabtu (20/4/2013). AFP PHOTO / DOMINIQUE FAGETSejumlah pemain Real Madrid, bek Portugal Fabio Coentrao (kiri), kiper dan kapten Spanyol Iker Casillas (tengah), dan bek Spanyol Sergio Ramos, ambil bagian dalam sesi latihan di Valdebebas, Madrid, pada 2 April 2013. Ramos dan Sami Khedira (tak ada dalam gambar) tak termasuk dalam skuad Madrid dalam lawatan ke markas Real Betis, Sabtu (20/4/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Real Madrid masih terus berupaya menggaet winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Kabar terakhir menyebutkan bahwa El Real menyertakan Fabio Coentrao dalam tawarannya untuk membeli pemain berusia 24 tahun asal Wales tersebut.

Seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (15/8/2013), Metro melaporkan bahwa raksasa Liga Spanyol itu siap memberikan penawaran terakhir di bursa transfer musim panas ini. Los Blancos akan membayar 85 juta euro (sekitar Rp 1,174 triliun) plus full-back Coentrao.

Bukan rahasia lagi jika pemain asal Portugal itu ingin keluar dari Santiago Bernabeu. Gayung bersambut, rupanya manajer Spurs Andre Villas-Boas juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

Memang, selama ini, Madrid menjadikan Bale sebagai target utamanya. Akan tetapi, keinginan El Real mendatangkan pemain tersebut tak berjalan mulus, bahkan sempat dinyatakan sudah buntu karena chairman Daniel Levy tak mau melanjutkan pembicaraan transfer ini dengan Madrid.

Saat ini, Bale tengah mengalami cedera kaki sehingga dia belum pernah tampil. Setelah absen dalam sejumlah laga pramusim Spurs, Bale juga tak memperkuat Wales dalam laga persahabatan internasional melawan Irlandia, Rabu (14/8/2013).

Sementara itu, Coentrao pun tak masuk dalam rencana pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti, untuk musim baru ini. Dengan demikian, perjalanannya ke White Hart Lane sebagai bagian dari pembelian Bale akan lebih mulus seandainya Spurs pun bersedia melepas pemain andalannya tersebut.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.