Kompas.com - 15/08/2013, 16:49 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Filipina, Hans Michael Weiss, mengakui, Indonesia layak menang atas timnnya dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/8/2013) malam. Menurutnya, performa The Azkals di bawah Indonesia pada laga itu.

"Saya tak bisa berbicara banyak. Kami bermain di bawah performa di Indonesia," jelas Weiss.

Filipina harus takluk melalui gol yang diciptakan Greg Nwokolo pada menit ke-31 dan M Roby (67). Setelah ketinggalan dua gol, Filipina sempat memberikan perlawanan. Namun, James Younghusband dan kawan-kawan gagal mengonversi setiap peluang yang tercipta menjadi gol.

Weiss mengakui kekalahan ini tidak terlepas dari minimnya persiapan. Dia yakin, dengan persiapan yang cukup matang, maka timnya bisa tampil lebih baik lagi.  

"Kami tak memiliki senjata buat melawan Indonesia. Kami tak mampu bertarung di lapangan. Namun, kami bisa ambil positif dari laga ini. Selamat buat Indonesia," tutur Weiss.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X