Iniesta: Isco Penting bagi Spanyol dan Real Madrid

Kompas.com - 14/08/2013, 18:25 WIB
Pemain baru Real Madrid, Isco. AFP/JAVIER SORIANOPemain baru Real Madrid, Isco.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Andres Iniesta memuji gelandang Real Madrid, Isco. Playmaker Barcelona tersebut mengklaim, Isco merupakan pemain muda yang memiliki masa depan sangat bagus.

Pemain berusia 21 tahun tersebut hengkang dari Malaga pada bursa transfer musim panas ini untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Menurut Iniesta, Madrid beruntung karena memiliki seorang pemain berbakat.

"Isco merupakan pemain yang dalam waktu singkat telah memperlihatkan bakat dan kualitas yang luar biasa, dan saya harap dia terus semakin bagus," ujar Iniesta dalam jumpa pers, seperti dikutip dari Football Espana, Rabu (14/8/2013).

"Dia melakukan hal yang hebat sekarang, tetapi di masa mendatang dia akan menjadi seorang pemain penting bagi Spanyol an Real Madrid."

Iniesta pun berkomentar tentang laga persahabatan yang akan dilakoni Spanyol pada Rabu malam ini, ketika melawan tuan rumah Ekuador. Menurutnya, El Matador akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit.



Rekomendasi untuk anda
INTERNASIONAL
Ini Klub Pilihan Pele
Ini Klub Pilihan Pele
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X