Kompas.com - 14/08/2013, 17:06 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Penyerang Liverpool, Luis Suarez, mengisyaratkan kesediaannya untuk bertahan di klub tersebut. Alasan Suarez tak lain demi para suporter The Reds, yang dia anggap sangat peduli kepadanya.

"Untuk sekarang aku akan tinggal demi orang-orang yang sudah menyayangiku selama ini," demikian kata penyerang Uruguay tersebut, seperti dikutip harian El Observador.

Surat kabar Uruguay ini juga mengklaim adanya kemungkinan Suarez justru memperpanjang kontraknya di Anfield.

Meski demikian, ucapan Suarez masih belum bisa dikonfirmasi langsung oleh pemain bersangkutan. Pasalnya, Suarez saat ini tengah bergabung dengan skuad Uruguay untuk laga persahabatan melawan Jepang.

Jika kutipan El Observador ini terbukti kebenarannya, maka sikap Suarez ini tentu berbeda 180 derajat dari pernyataan sebelumnya. Dalam wawancara dengan Guardian, Suarez secara terbuka justru meminta Liverpool melepasnya.

Menurut Suarez, ia dan pihak klub mempunyai perjanjian. Eks penyerang Ajax Amsterdam ini dibolehkan pergi seandainya Liverpool gagal lolos ke Liga Champions. Dalam wawancara tersebut, Suarez pun meminta Liverpool menepati perjanjian yang sudah dibuat.

Di saat yang sama, pihak Arsenal tengah gencar mendekati Suarez. Mereka sudah dua kali mengajukan penawaran untuknya, tetapi selalu ditolak oleh Liverpool.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.