AVB: Defoe-Sigurdsson Masuk Rencana Spurs

Kompas.com - 14/08/2013, 00:12 WIB
Manajer Tottenham Hotspur dari Portugal, Andre Villas-Boas (kiri), memberi selamat striker Jermain Defoe saat keluar digantikan dalam laga Premier League melawan Wigan Athletic di Stadion White Hart Lane, Sabtu (3/11/2012). OLLY GREENWOOD / AFPManajer Tottenham Hotspur dari Portugal, Andre Villas-Boas (kiri), memberi selamat striker Jermain Defoe saat keluar digantikan dalam laga Premier League melawan Wigan Athletic di Stadion White Hart Lane, Sabtu (3/11/2012).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menegaskan, Jermain Defoe dan Gylfi Sigurdsson takkan meninggalkan White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini.

Defoe kerap dihubung-hubungkan dengan West Bromwich Albion dan Queens Park Rangers (QPR). Spekulasi yang berkembang, Defoe kemungkinan besar merapat ke QPR mengingat klub tersebut saat ini dilatih oleh mantan Pelatih Spurs, Harry Redknapp.

Sementara Sigurdsson masih kesulitan tampil reguler sejak bergabung dengan Spurs pada 2012. Meskipun telah mendapatkan Paulinho dan Roberto Soldado, Villas-Boas menyatakan, Defoe dan Sigurdsson masuk dalam rencananya pada musim ini.

"Sigurdsson masuk dalam rencana kami. Defoe adalah pahlawan untuk Tottenham dan dia cukup baik. Dia bersaing di mana dia selalu bersaing selama kariernya," beber AVB. (SCN)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X