Kompas.com - 14/08/2013, 00:11 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
TURIN, KOMPAS.com — Alessandro Matri akan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan Napoli pada bursa transfer musim panas ini.

Si Nyonya Besar sedang mempertimbangkan untuk mengurangi penyerangnya setelah mereka berhasil mendapatkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez. Diperkirakan, Juventus siap melepas Matri dengan harga 12 juta euro (Rp 163 miliar) ke Napoli.

Menurut Tuttosport, pemain asal Italia tersebut akan dikontrak selama lima tahun dengan gaji sekitar 2,7 juta per musim selama membela Napoli.

Matri sendiri diboyong Juve dari Cagliari pada 2011. Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut kesulitan bermain reguler. Praktis, ia hanya bermain sebanyak 69 laga dengan mencetak 27 gol selama mengenakan seragam Juve. (TTS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.