Kompas.com - 13/08/2013, 20:08 WIB
Penyerang anyar Napoli, Gonzalo Higuain. Dok. FBIPenyerang anyar Napoli, Gonzalo Higuain.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
PARIS, KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, berharap Gonzalo Higuain bisa meraih sukses bersama Napoli.

Higuain diboyong Napoli dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Higuain pun telah menunjukkan ketajamannya saat pemain asal Argentina tersebut mencetak gol penentu kemenangan Napoli atas Benfica dengan skor 2-1 dalam laga persahabatan, Jumat atau Sabtu (10/8/2013) dini hari WIB.

Lavezzi yang pernah berseragam Napoli pada 2007-12 berpendapat, Higuain telah membuat keputusan tepat memilih bergabung dengan Partenopei daripada Arsenal.

"Aku berbicara banyak dengan Gonzalo. Dia akan melakukan yang terbaik di sana. Aku berharap dia lebih baik daripada aku semasa membela Napoli. Di sana, dia akan lebih dicintai daripada aku," jelas Lavezzi.

"Aku benar-benar suka tinggal di Naples. Kota itu seperti salah satu kota di Argentina. Aku tidak merasakan sebuah perbedaan besar semenjak aku tinggal dan menetap (di Napoli)," lanjutnya.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, mengaku yakin, timnya bisa bersaing dalam perebutan scudetto meskipun tanpa Edinson Cavani yang memilih hijrah ke PSG.

"Hanya waktu yang mengatakan jika Napoli bisa bersaing untuk gelar. Namun, banyaknya pemain bagus tiba dan mereka memiliki sebuah tim bagus," tutur pemain berusia 28 tahun itu. (SKY)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.