Kompas.com - 13/08/2013, 19:00 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain belakang Manchester United Nemanja Vidic merasa dirinya dalam kondisi puncak setelah sembuh dari cedera lutut. Ia yakin kondisi fisiknya akan semakin baik memasuki musim 2013/2014 ini.

"Saya cedera beberapa kali, yang paling parah adalah cedera lutut," ungkapnya kepada The Guardian. "Rasa sakit yang tersisa bukan masalah besar."

Seperti dilansir Goal.com, Vidic mendapat cedera lutut pertama kali pada Desember 2011. Cedera tersebut semakin parah saat ia mendapat cedera di lokasi yang sama pada September 2012 dan memaksanya untuk menjalani operasi.

"Saya sudah melewatkan dua kali persiapan pramusim dan kali ini saya berlatih dengan baik bersama tim cadangan. Saya pernah latihan bermain selama 90 menit dan saya merasa siap," ungkapnya.

Vidic mengaku dirinya siap menghadapi jadwal pertandingan berat yang harus dijalaninya bersama MU.

"Saya tak suka berjanji, tapi saya merasa sangat bugar. Ini sudah satu setengah tahun berlalu dari operasi besar yang harus saya jalani dan saya siap menghadapi musim depan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.