Kompas.com - 13/08/2013, 18:50 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Samir Nasri mengaku gembira mendapatkan kesempatan kedua membela timnas Perancis dan menyatakan maaf atas tindakannya yang pernah merugikan timnas.

"Saya ingin mulai dengan meminta maaf saya telah bersikap tidak profesional di Piala Eropa 2012," ujarnya.

Seperti dilansir Goal.com, Nasri terbukti bersalah melakukan penyerangan terhadap jurnalis di Piala Eropa 2012. Gelandang berusia 26 tahun ini mendapat hukuman berupa larangan bermain dalam tiga laga.

"Saya harus lebih dewasa menyikapi hal semacam itu. Semua keputusan ada di tangan saya," tambahnya. "Hal buruk terjadi di 2010 dan sekarang saya diberi kesempatan kedua."

"Saat tidak dipanggil tahun lalu dan saya takut tidak akan dipanggil lagi. Saat menonton seluruh pertandingan timnas Perancis, saya sedih saya tidak bermain di sana," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.