Kompas.com - 13/08/2013, 16:14 WIB
Defender Liverpool dari Denmark, Daniel Agger (kiri), menekel gelandang Tottenham Hotspur asal Belgia, Mousa Dembele, dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2013). Liverpool akhirnya menang 3-2. 
AFP PHOTO / PAUL ELLIS Defender Liverpool dari Denmark, Daniel Agger (kiri), menekel gelandang Tottenham Hotspur asal Belgia, Mousa Dembele, dalam laga Premier League di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2013). Liverpool akhirnya menang 3-2.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Meski tengah diincar Barcelona, bek Liverpool Danier Agger diyakini tak akan hengkang dari klub tersebut. Menurut manajer Brendan Rodgers, Agger sudah berjanji untuk bertahan di Anfield selama klub menginginkannya.

Karenanya Rodgers merasa tak punya alasan untuk risau akan pendekatan yang dilancarkan Barcelona. "Daniel sudah mengatakan ia cinta Liverpool, dan saya yakin ia akan bertahan. Ia mengatakan ke saya, selama Liverpool menginginkannya, ia takkan pergi," kata Rodgers kepada Daily Mirror.

Rodgers menekankan arti pentingnya pemain Denmark tersebut untuk The Reds. Di mata Rodgers, Agger merupakan salah satu pemain kunci untuk tim kebanggaan Merseyside tersebut.

"Kami ingin Daniel menjadi bagian masa depan kami, karena itu kami memberinya kontrak baru. Ia sosok penting untuk permainan kami, serta sosok sentral tim sejak saya menjadi manajer. Ia brilian, karena itu kami mengangkatnya jadi wakil kapten," jelas Rodgers.

Agger menjadi sasaran Barcelona dalam bursa transfer musim panas ini. Juara Liga Spanyol itu memang tengah berusaha membenahi lini pertahanan mereka untuk musim depan. Apalagi bek andalan merangkap kapten Carles Puyol masih cedera dan mulai menua.

Namun tawaran Barca untuk Agger sebesar 14 juta poundsterling sudah ditolak Liverpool.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X