Kompas.com - 11/08/2013, 23:43 WIB
Sejumlah pemain Real Madrid, bek Portugal Fabio Coentrao (kiri), kiper dan kapten Spanyol Iker Casillas (tengah), dan bek Spanyol Sergio Ramos, ambil bagian dalam sesi latihan di Valdebebas, Madrid, pada 2 April 2013. Ramos dan Sami Khedira (tak ada dalam gambar) tak termasuk dalam skuad Madrid dalam lawatan ke markas Real Betis, Sabtu (20/4/2013). AFP PHOTO / DOMINIQUE FAGETSejumlah pemain Real Madrid, bek Portugal Fabio Coentrao (kiri), kiper dan kapten Spanyol Iker Casillas (tengah), dan bek Spanyol Sergio Ramos, ambil bagian dalam sesi latihan di Valdebebas, Madrid, pada 2 April 2013. Ramos dan Sami Khedira (tak ada dalam gambar) tak termasuk dalam skuad Madrid dalam lawatan ke markas Real Betis, Sabtu (20/4/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut bek Fabio Coentrao akan segera membuat keputusan perihal masa depannya. Terlebih lagi, sejak akhir musim lalu Coentrao sudah mengisyaratkan keinginan hengkang dari Santiago Bernabeu.

"Coentrao sedang memikirkan masa depannya. Ia akan memutuskan sendiri langkah yang harus ia tempuh," kata Ancelotti.

Sejak musim lalu Coentrao kesulitan mengamankan posisi starter reguler di klub. Pemain Portugal ini pun pernah menyiratkan ia tak lagi betah berseragam Los Blancos, dengan menyebut ia merasa tak dicintai oleh pihak klub.

Klub Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan meminati jasanya. Namun, hal ini masih harus diputuskan oleh Coentrao sendiri.

Selain membahas Coentrao, Ancelotti juga angkat bicara soal Angel Di Maria dan Sami Khedira. Menurut Don Carlo, keduanya akan bertahan di Madrid dan tak pindah seperti yang sempat digosipkan.

"Tak ada masalah dengan mereka. Mereka akan bertahan di klub," pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X