Real Madrid Tak Butuh Gareth Bale

Kompas.com - 11/08/2013, 21:23 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dan gelandang Kaka. Dok. Real MadridPelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dan gelandang Kaka.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mulai yakin dengan kekuatan skuadnya untuk mengarungi kerasnya kompetisi musim baru nanti. Karena itu, Don Carlo mulai melupakan sosok Gareth Bale, yang menjadi topik hangat di kubu Madrid selama bursa transfer musim panas ini.

Ancelotti mengakui, Madrid sudah memiliki kekuatan yang menjanjikan, setelah mereka menang 3-0 atas Inter Milan dalam laga persahabatan di St Louis, Sabtu (10/8/2013). Kaka, Cristiano Ronaldo dan Casemiro menyumbang gol bagi Los Blancos dalam laga yang menjadi pertandingan terakhir tur pra-musim mereka di Amerika.

Pelatih yang musim lalu sukses membawa Paris Saint-Germain menjuarai Ligue 1 ini mengaku sangat senang. Apalagi, para pemain muda yang dimilikinya memperlihatkan penampilan bagus.

"Secara keseluruhan, segalanya berlangsung bagus. Kami bekerja keras dan memiliki atmosfir yang bagus di skuad," ujar Ancelotti saat jumpa pers, seperti dikutip dari Football Espana, Minggu (11/8).

"Saat ini segalanya bagus dan sekarang kami harus berpikir tentang Minggu depan. Kami siap melangkah. Kami bermain bagus dan dengan sepak bola menyerang."

"Kecuali pertandingan melawan Lyon, yang lebih siap dibandingkan kami, kami memiliki performa yang bagus di setiap pertandingan. Mereka semua fantastis dan memperlihatkan sikap yang sangat bagus. Carvajal sangat bagus, begitu juga dengan Casemiro. Untuk memulai, saya sangat senang dengan skuad yang saya miliki."

"Mengapa kami harus berbicara tentang Bale hari ini jika Morata dan Jese bermain sangat bagus? Saya sangat senang dengan mereka; mereka masih sangat muda tetapi memiliki skill luar biasa."

Memang, Bale menjadi topik hanya selama musim panas ini karena winger Tottenham Hotspur tersebut menjadi incaran utama Madrid. Bahkan Los Blancos disebut-sebut siap memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia, karena menerima harga yang dipatok Spurs untuk pemain asal Wales tersebut.

Namun perkembangan terakhir menunjukkan bahwa Madrid tak seperti yang dibicarakan. Presiden Florentino Perez menyatakan bahwa harga 100 juta poundsterling terlalu mahal, dan tak mungkin Madrid mewujudkan pembelian fantastis itu. Kubu Tottenham pun telah memastikan bahwa pembicaraan transfer Bale mengalami kebuntuan setelah Chairman klub London itu, Daniel Levy, menolak melakukan pertemuan lanjutan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X