Kompas.com - 09/08/2013, 20:59 WIB
Erick Thohir DC UnitedErick Thohir
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, mengatakan bahwa pembicaraan dengan pengusaha Indonesia, Erick Thohir, mengenai penjualan saham klub, akan dilanjutkan pada pekan kedua bulan Agustus.

Ditengarai, Thohir tak lama lagi akan mewujudkan keinginannya untuk menguasai Inter. Menurut prediksi, dalam beberapa hari saja usai pertemuan nanti, Thohir akan membeli mayoritas saham La Beneamata.

"Untuk mencapai kesepakatan kami perlu menyetujui segalanya," ujar si raja minyak ini di luar kantornya di Milan. "Akan ada pembicaraan lanjutan setelah pertengahan Agustus."

"Masih ada beberapa hal yang tertunda. Saya yakin kami akan terus melanjutkan proses untuk menukar informasi. Para pengacara lebih tahu mengenai hal tersebut dibandingkan yang saya lakukan, sehingga saya tak tahu apa yang harus dikatakan kepada kalian."

"Saat ini segalanya terikat dengan sesuatu yang lain, sehingga semuanya masih harus dievaluasi dan diperiksa. Kemudian, pada akhirnya kami harus mencapai kesepakatan umum."

Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa meskipun mayoritas sahamnya akan dijual, tetapi Moratti tetap memegang posisinya sekarang. Sementara itu mantan bos Inter, Leonardo, akan kembali masuk manajemen sebagai direktur.

"Akankah saya tetap jadi presiden? Kita akan melihatnya apakah penting untuk klub. Mengenai Leonardo, saat ini bukanlah hal yang didiskusikan. Saya juga tak percaya dia sudah dihubungi pihak lain, yang mana akan menjadi hal yang aneh."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.