Kompas.com - 09/08/2013, 02:07 WIB
Striker Arsenal dari Pantai Gading, Gervinho (kanan), merayakan golnya bersama bek asal Perancis, Bacary Sagna, dalam laga Premier League melawan Reading di Stadion Emirates, London utara, Sabtu (30/3/2013). AFP PHOTO/IAN KINGTONStriker Arsenal dari Pantai Gading, Gervinho (kanan), merayakan golnya bersama bek asal Perancis, Bacary Sagna, dalam laga Premier League melawan Reading di Stadion Emirates, London utara, Sabtu (30/3/2013).
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal mungumumkan bahwa Gervinho resmi bergabung dengan AS Roma. Nilai transfer pemain asal Pantai Gading itu dirahasiakan oleh kedua belah pihak.

"Semua orang di Arsenal mengucapkan terima kasih kepada Gervinho atas kontribusinya untuk klub dan berharap dia memiliki masa depan yang baik," jelas Arsenal di situs resminya.

Gervinho didatangkan Arsenal dari Lille pada 2011. Selama berseragam The Gunners, ia mencetak 9 gol dalam 46 penampilan di Premier League.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Arsenal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.