Kompas.com - 08/08/2013, 00:01 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NAPLES, KOMPAS.com - Napoli diberitakan bersedia menampung Samuel Eto'o jika bomber asal Kamerun tersebut dijual oleh Anzhi Makhachkala.

Sulaeiman Kerimov selaku pemilik memang berencana menjual pemain bintangnya yang paling mahal dengan tujuan memotong anggaran klub secara drastis. Keputusan ini muncul setelah Kerimov mengalami masalahan kesehatan dan memutuskan untuk melakukan perubahan.  

Berita ini membuat ketidakpastian atas masa depan pemain bintang seperti kapten timnas Kamerun Samuel Eto’o, pemain Brasil Willian dan Yury Zhirkov.

Napoli pun berusaha memanfaatkan kondisi ini. Partenopei tertarik meminang Eto'o karena mereka masih membutuhkan penyerang meski telah mendapatkan Gonzalo Higuain.

Eto'o pun tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di Serie-A. Pasalnya, ia pernah bermain di Italia untuk membela Inter Milan. Bahkan, ia merupakan aktor penting di balik keberhasilan La Beneamata meraih treble winner pada 2009-2010. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.