Kompas.com - 07/08/2013, 19:50 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Arsenal diberitakan London Evening Standard takkan menaikkan tawaran 40 juta plus satu poundsterling (sekitar Rp 635 miliar) untuk memboyong Luis Suarez dari Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Dengan sejumlah dana tersebut, Meriam London yakin bisa mendatangkan Suarez ke Emirates Stadium.

Arsenal merupakan klub yang paling ngotot terhadap Suarez. The Gunners pernah dua kali melayangkan tawaran resmi meskipun pada akhirnya ditolak Liverpool.

Dalam tawaran terakhir, Arsenal siap menggelontorkan 40 juta poundsterling untuk Suarez. Arsenal merasa pihaknya tidak perlu menaikkan nominal harga untuk tawaran ketiga.

Rasa optimistis Arsenal membumbung setelah Suarez blak-blakan kepada Guardian, Selasa (6/8/2013). Suarez mengungkapkan, dirinya berhak meninggalkan Anfield seandainya Liverpool tak lolos ke Liga Champions sebagaimana yang dijanjikan klub pada tahun lalu.

Kemudian, salah satu klausul dalam kontrak Suarez menyebutkan Liverpool wajib memberitahunya jika ada penawaran yang melebihi angka 40 juta poundsterling. (LES)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.