Kompas.com - 07/08/2013, 17:08 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (kanan) dan asisten pelatih Zinedine Zidane. AFP/ROBYN BECK Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (kanan) dan asisten pelatih Zinedine Zidane.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, merasa sangat yakin Cristiano Ronaldo akan sepakat menandatangani kontrak baru bersama raksasa La Liga ini. Dia pun yakin, pemain asal Portugal itu bakal menolak untuk kembali bergabung dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Kontrak Ronaldo yang masih berlaku akan habis pada Juni 2015. Itu artinya, dalam dua musim ke depan dia akan meninggalkan klub ibu kota Spanyol ini dengan status bebas transfer, jika dirinya tak mau menandatangani perpanjangan kontrak.

Untuk menjaga kemungkinan tersebut, Madrid mempersiapkan kontrak baru untuk pemain termahal di dunia tersebut. Presiden Madrid Florentino Perez menegaskan bahwa hal itu (kontrak baru) menjadi salah satu fokus di musim panas ini, agar pemain berusia 28 tahun tersebut mau menandatanganinya.

Rupanya, rencana Madrid tak berjalan mulus karena sampai sekarang Ronaldo belum memberikan sinyal akan memperbarui kontraknya. Bahkan, muncul kabar yang menyebutkan bahwa mantan pemain Sporting Lisbon tersebut ingin kembali ke Old Trafford.

Nah, ketika Ronaldo tak mau membicarakan tentang hal itu, Ancelotti menyatakan harapannya. Dalam wawancara di Miami, jelang final Guinness International Champions Cup melawan Chelsea, Rabu (7/8/2013) malam, Ancelotti merasa yakin kesepakatan antara Madrid dan Ronaldo akan segera tercapai.

"Sang pemain ingin memperbarui kontraknya dan klub pun demikian. Jadi, saya tak berpikir akan ada masalah," ujar pelatih asal Italia tersebut seperti dikutip suratkabar yang bermarkas di Madrid, AS.

"Saya pikir Cristiano dan klub santai mengenai masalah ini. Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, tetapi saya yakin bahwa Cristiano akan memperbarui kontraknya bersama Madrid."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.