Kontra Madrid, Chelsea Minus Luiz

Kompas.com - 07/08/2013, 00:11 WIB
Bek Chelsea, David Luiz. AFpBek Chelsea, David Luiz.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MIAMI, KOMPAS.com - David Luiz dipastikan takkan membela Chelsea dalam laga final International Champions Cup melawan Real Madrid di Sun Life Stadium, Miami Gardes, Kamis (8/7/2013).

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah bergabung dengan Chelsea di Amerika Serikat usai membela Brasil di Piala Konfederasi 2013 beberapa waktu lalu.

Luiz sempat dimainkan oleh Jose Mourinho saat The Blues mengalahkan Inter Milan 2-0 pada babak perempat final, Jumat (2/8/2013) kemarin.

Namun, Luiz harus menjalani latihan terpisah, Selasa (6/8/2013) waku setempat dan tanpa alasan yang jelas ia juga tak bisa melawan Real Madrid.

"Sementara pemain lain berlatih, @DavidLuiz-4 harus berlatih sendiri. Dia takkan bermain melawan Real besok," tulis Chelsea di akun resmi Twitter-nya.

Chelsea sendiri melenggang ke final usai mengalahkan AC Milan 2-0. Sementara Madrid memastikan tiket final setelah sukses membungkam Everton 2-1.

Laga final ini merupakan pertandingan spesial bagi kedua pelatih. Mourinho pada musim lalu sempat menangani Madrid sebelum kembali ke Stamford Bridge pada musim ini. Sementara Carlo Ancelotti pernah membesut London Biru pada 2011-2013. (MIR)

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X