Mantan Pemain Chelsea Emoh Balik ke Inggris

Kompas.com - 06/08/2013, 22:40 WIB
Mantan pemain Chelsea yang saat ini membela Lille, Salomon Kalou. Dok. GoalMantan pemain Chelsea yang saat ini membela Lille, Salomon Kalou.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LILLE, KOMPAS.com — Salomon Kalou meyatakan dirinya akan tetap bertahan di Lille meskipun beberapa klub Premier League dilaporkan tertarik meminang mantan penyerang Chelsea tersebut.

Kalou membela Lille pada musim lalu setelah kontraknya dengan Chelsea berakhir. Pemain berusia 28  tahun tersebut tampil impresif pada musim perdananya dengan Les Dogues. Ia mencatat 14 gol dari 28 penampilan di Ligue 1.

Belum lama ini, beberapa klub Premier League seperti West Ham United dan West Bromwich Albion dilaporkan tertarik memboyong pemain asal Pantai Gading tersebut. Tidak bisa dimungkiri, Inggris memiliki banyak kenangan manis bagi Kalou.

Selama membela Chelsea pada 2006-2012, Kalou merasakan gelar-gelar bergengsi di antaranya Premier League dan trofi Liga Champions. Meski begitu, Kalou menolak untuk kembali lebih cepat ke Inggris. Ia masih ingin bekerja bersama Lille di bawah kepelatihan Rene Girard.

"Rene Girard adalah pelatih yang membantu perkembanganku. Dalam kondisi ini, aku tidak menemukan alasan untukku pergi," jelas Kalou kepada Viox du Nord.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X