Kompas.com - 06/08/2013, 21:35 WIB
Playmaker Atletico Mineiro, Ronaldinho, mengejar bola dalam laga leg pertama Copa Libertadores melawan wakil Paraguay, Olimpia di Defensores del Chaco stadium di Asuncion, Rabu (17/7/2013) waktu setempat atau Kamis pagi WIB. Atletico kalah 0-2. AFP/PABLO PORCIUNCULAPlaymaker Atletico Mineiro, Ronaldinho, mengejar bola dalam laga leg pertama Copa Libertadores melawan wakil Paraguay, Olimpia di Defensores del Chaco stadium di Asuncion, Rabu (17/7/2013) waktu setempat atau Kamis pagi WIB. Atletico kalah 0-2.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Keinginan Besiktas untuk memboyong Ronaldinho tampaknya mustahil. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut belum berpikir untuk meninggalkan Atletico Mineiro.

Besiktas telah mengajukan penawaran untuk Ronaldinho. Ketertarikan klub asal Turki tersebut tidak terlepas dari kembalinya performa terbaik Ronaldinho saat membawa Atletico menjuarai Copa Libertadores.

Ronaldinho pun dispekulasikan akan segera bergabung dengan Besiktas setelah saudaranya yang sekaligus agennya, Assis, bertemu dengan petinggi Besiktas. Ronaldinho membantah bahwa pertemuan tersebut membahas soal transfer dirinya.

"Aku tidak berpikir apa pun kecuali Atletico Mineiro. Aku sangat bahagia di sini. Aku menunggu kontrakku berakhir," jelas Ronaldinho kepada Superesportes.

"Saudaraku ke sana (Turki) berbicara soal pemain lain. Namun kemudian orang-orang mulai berspekulasi. Aku sangat bahagia di sini," lanjut mantan Pemain Terbaik Eropa ini. (SS)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X