Bahagia di Chelsea, Mata Cuek dengan Rumor

Kompas.com - 06/08/2013, 21:34 WIB
Gelandang Chelsea, Juan Mata. AFPGelandang Chelsea, Juan Mata.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MIAMI, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea Juan Mata menegaskan bahagia bermain untuk klub asal London tersebut. Mata pun tak peduli dengan desas-desus soal dirinya akan dijual pada bursa transfer musim panas ini sebagai alat tukar Wayne Rooney dari Manchester United.

Gelandang asal Spanyol ini sudah berdiskusi dengan manajer Jose Mourinho. Menurut Mata, Mourinho sudah meyakinkan dirinya bahwa ia akan menjadi figur kunci dalam skema Chelsea musim depan.

"Aku santai saja dengan spekulasi itu. Aku sudah bicara dengan pihak klub dan manajer, dan senang mendengar mereka menyebutku sebagai bagian penting klub," kata Mata seperti dikutip dari situs Sky Sports.

Dalam wawancara dengan situs resmi Chelsea, Mata pun antusias menyambut musim baru di bawah komando Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho kembali ke Stamford Bridge setelah hengkang dari Real Madrid. Mourinho pernah melatih Chelsea sebelumnya dari tahun 2004 sampai 2007.

"Jose melakukan pekerjaan hebat beberapa tahun lagi dan aku yakin kami bisa mengulanginya. Aku bisa merasakan semua pemain ingin menjadi bagian penting untuk klub. Aku sangat senag dan berharap meningkatkan penampilanku," tukas Mata.

Sejauh ini Mata telah tampil dua kali membela Chelsea. Ia diturunkan saat melawan Inter dan AC Milan dalam tur Chelsea di Amerika Serikat.

"Bermain melawan Milan bagus untukku. Pemain yang ikut serta di Piala Konfederasi butuh waktu bermain dan pertandingan seperti ini sangat bermanfaat," tukas Mata yang menjadi anggota skuad Spanyol dalam Piala Konfederasi lalu.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X