Spurs Hapus Foto Gareth Bale di Akun Twitter

Kompas.com - 06/08/2013, 18:58 WIB
Pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale. AFPPemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Sinyal kepergian Gareth Bale dari White Hart Lane pada bursa transfer musim panas ini semakin jelas terlihat. Pasalnya, Tottenham Hotspur telah menghapus foto Gareht Bale dari halaman akun Twitter resmi klub.

Sebelumnya, gambar winger asal Wales ini terletak di sisi kiri halaman dan Clint Dempsey di sebelah kanan. Tetapi, gambar Dempsey, yang sejak bergabung dengan Seattle Sounders, telah diganti dengan foto Aaron Lennon, sedangkan foto Bale telah diambil dan diganti dengan Moussa Dembele.

Penghapusan gambar Bale ini kian memperkuat spekulasi bahwa dia akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid dalam beberapa hari ke depan. Hal yang cukup menarik juga adalah baik foto Kyle Walker maupun Jan Vertonghen masih tetap di halaman Twitter.

Memang, Bale menjadi incaran utama Madrid sejak jendela transfer musim panas ini dibuka. El Real siap menggelontorkan dana fantastis demi memenuhi permintaan Spurs, yang mematok harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Tampaknya kesepakatan telah tercapai, meskipun belum ada konfirmasi resmi berapa harga pasti yang harus dibayarkan Madrid. Rumor yang beredar, Madrid akan membayar 100 juta euro plus Fabio Coentrao, yang juga menjadi incaran manajer Spurs, Andre Villas-Boas.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X