Arti Penting Fabregas di Mata Iniesta

Kompas.com - 06/08/2013, 16:52 WIB
Cesc Fabregas sedang mengambil gambar momen ketika Barcelona melakukan parade keberhasilan mereka menjuarai La Liga musim 2013. AFP/LLUIS GENE Cesc Fabregas sedang mengambil gambar momen ketika Barcelona melakukan parade keberhasilan mereka menjuarai La Liga musim 2013.
|
EditorTri Wahono

BARCELONA, KOMPAS.com — Pilar Barcelona Andres Iniesta turut angkat bicara soal rekan setimnya, Francesc Fabregas. Menurut Iniesta, sosok Fabregas penting untuk Barcelona. Ia pun yakin eks kapten Arsenal tersebut akan tetap menjadi figur bagi El Barca pada musim depan.

"Cesc tak boleh pindah karena ia penting untuk tim. Tahun lalu ia tampil luar biasa, dan aku yakin tahun ini pun begitu," kata Iniesta seperti dikutip dari Football Espana.

Beberapa pekan terakhir, Fabregas menjadi salah satu topik terhangat di bursa transfer pemain di Eropa. Ia menarik minat klub Inggris Manchester United. United pun telah mengajukan penawaran resmi ke Barcelona, tetapi hingga sekarang klub asal Catalan tersebut enggan menanggapi.

Selain mengomentari sosok Fabregas, Iniesta juga memberikan pendapat tentang Neymar. Di mata Iniesta, Neymar masih perlu beberapa saat untuk bisa beradaptasi di Camp Nou.

"Ia akan butuh waktu untuk menyesuaikan diri. Tapi sebagai pemain terbaik yang datang ke klub sekelas Barca, proses itu pasti akan dijalani Neymar dengan cepat. Kedatangan Neymar akan membawa hal-hal positif untuk kami," pungkas Iniesta.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X