Kompas.com - 05/08/2013, 23:54 WIB
Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda. AFP/YASUYOSHI CHIBA Gelandang CSKA Moskwa asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com — AC Milan memiliki kesempatan mengontrak pilar CSKA Moskwa Keisuke Honda akhir minggu ini. Hal tersebut disampaikan sang kakak sekaligus agen pemain Jepang tersebut, Hiroyuki. Menurut Hiroyuki kepindahan sang adik tinggal ditentukan dari kesepakatan perihal harga transfer.

"Saya tak perlu bernegosiasi lagi dengan CSKA. Kedua klub akan bertemu dan bisa saja ada perkembangan yang terjadi sebelum akhir pekan," kata Hiroyuki kepada TMW.

Menurutnya, sang adik menghadapi kemungkinan kepindahan tersebut dengan tenang.

"Keisuke santai saja. Ia berharap bisa bergabung dengan Milan, tapi sekarang kami harus menunggu perkembangan," jelas Hiroyuki.

Sejak beberapa waktu lalu Honda dikabarkan akan bergabung dengan Milan. Apalagi Milan memang meminatinya. Namun, kesepakatan yang mandek antara Milan dan CSKA membuat wacana ini terus tertunda.

Adriano Galliani selaku wakil presiden Milan pernah mengutarakan niat menunggu sampai Desember ketika kontrak Honda habis. Dengan begitu Milan tak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan tanda tangan Honda.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X