Kompas.com - 05/08/2013, 23:22 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Penyerang Juventus Fernando Llorente menganggap skuadnya tak perlu panik meski pertandingan pra-musim Bianconeri tak memuaskan. Bahkan menurut eks penyerang Athletic Bilbao ini, ia senang dengan progres yang dibangun timnya di luar hasil-hasil tersebut.

"Hasil-hasil saat ini tak perlu dicemaskan. Pencapaian kami baru akan dinilai di akhir musim, makanya kami harus tetap tenang dan optimistis. Kami berlatih dengan baik di kamp," jelas Llorente.

Kiprah Juventus di pra-musim ini memang kurang mengesankan. Mereka hanya seri melawan Sassuolo dan AC Milan di Trofeo TIM, lalu kalah dua kali oleh Everton dan LA Galaxy di International Championship Cup.

Juventus akan berhadapan dengan Lazio selaku juara Copa Italia di ajang Supercup Italia pada 18 Agustus mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.