"Mourinho Fans Barcelona"

Kompas.com - 05/08/2013, 08:05 WIB
Foto dokumen pada 6 Mei 2007, yang memperlihatkan ekspresi manajer Chelsea, Jose Mourinho, kepada fans usai timnya bermain imbang 1-1 lawan Arsenal di pentas Premier League. Kini, Mourinho kembali membesut Chelsea. AFP/CARL DE SOUZAFoto dokumen pada 6 Mei 2007, yang memperlihatkan ekspresi manajer Chelsea, Jose Mourinho, kepada fans usai timnya bermain imbang 1-1 lawan Arsenal di pentas Premier League. Kini, Mourinho kembali membesut Chelsea.
|
EditorOkky Herman Dilaga
BARCELONA, KOMPAS.com — Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, membeberkan bahwa eks Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, sempat tertarik untuk melatih Barcelona. Menurut Laporta, Mourinho bisa dibilang penggemar klub Catalan tersebut.

"Mourinho bisa dibilang seorang cule (sebutan untuk fans Barca). Ia ingin melatih Barcelona, tapi saat itu kami sudah memilih Guardiola," kata Laporta yang menjabat presiden selama tujuh musim sejak 2003.

Selain membahas Mourinho, Laporta juga menyoroti kinerja suksesornya, Sandro Rosell. Menurut Laporta, Rosell punya andil atas hengkangnya Guardiola. Padahal, Guardiola sudah mempersembahkan 14 trofi ke Camp Nou selama empat tahun melatih. Ia pun mengaku berteman baik dengan Presiden Madrid Florentino Perez.

"Saya menghormati Florentino, tapi saya bukan teman Rosell. Ia sudah menyakiti saya sejak ia datang ke Barca. Guardiola dipaksa mengambil peran yang bukan tugasnya. Ia sosok berkarakter, dan Rosell tak peduli. Bagi Rosell, Guardiola mengingatkannya pada masa ketika saya menjabat," tudingnya.

Adapun soal bintang anyar Barca, Neymar, Laporta hanya berharap keberadaannya tak mengusik Lionel Messi. "Neymar sangat berbakat dan saya senang ia mendukung tim dan Messi. Semoga Messi tetap nyaman," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X