Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barcelona Bawa 24 Pemain ke Dua Negara ASEAN

Kompas.com - 04/08/2013, 22:02 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Barcelona
BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona segera menjalani tur pramusim Asia untuk berhadapan dengan Thailand XI pada 7 Agustus 2013 dan Malaysia XI tiga hari berselang. Barcelona pun membawa 24 pasukan, yang dua di antaranya merupakan pemain Barcelona B.

Barcelona tidak akan membawa Carles Puyol, Isaac Cuenca, dan Ibrahim Afellay. Puyol mengalami cedera, sementara Cuenca dan Afellay sengaja tidak dibawa karena alasan teknis.

Sebagai gantinya, Barcelona menyertakan dua pemain muda, Frank Bagnack dan Jean Marie Dongou. Pada kesempatan kali ini, pelatih anyar Tata Martino juga ikut dalam tur pramusim Asia nanti.

Barcelona dijadwalkan tiba di Bangkok, Thailand, pada Senin (5/8/2013) siang waktu setempat. Selanjutkan, Barcelona akan melalui empat latihan, sebelum laga melawan Thailand XI yang akan berlangsung pada Rabu (7/8/2013) di Stadion Rajamangala.

Pada Kamis (8/8/2013) pagi, Lionel Messi dkk bertolak menuju Kuala Lumpur, Malaysia. Sama seperti di Bangkok, skuad Barcelona pun akan berlatih empat kali sebelum berhadapan dengan Malaysia XI pada Sabtu (10/8/2013) di Stadion Bukit Jalil.

Berikut 24 pemain Barcelona:

Kiper: Victor Valdes, Jose Pinto, Oier Olazabal.

Bek: Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Marc Bartra, Jordi Alba, Martin Montoya, Adriano, Frank Bagnack.

Gelandang: Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Jonathan dos Santos, Sergio Busquets, Alex Song, Sergi Roberto.

Penyerang: Alexis Sanchez, Lionel Messi, Neymar da Silva, Pedro Rodriguez, Cristian Tello, Jean Marie Dongou.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Barcelona
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com