Kompas.com - 04/08/2013, 21:00 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, kesal dengan tindakan kubu Real Madrid yang menyebarkan kepada publik perihal ketertarikan mereka terhadap Gareth Bale. Padahal, Villas-Boas menegaskan, Bale tidak masuk dalam daftar jual The Spurs.

Rumor transfer Bale ke Madrid masih menjadi perbincangan hangat di Eropa. Kabar terbaru, The Spurs siap melepas Bale jika Madrid berani menyetor 100 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun).

"Carlo Ancelotti adalah orang yang saya hargai dalam banyak hal dan kami sangat menghormati satu sama lain. Tapi, mengingat situasi ini, mereka telah memutuskan untuk membuat pernyataan ke publik," kata Villas-Boas kesal.

"Biasanya, situasi seperti ini diteliti oleh FA dengan hati-hati. Kami telah melihat banyak orang berbicara tentang pemain yang bukan milik mereka dan kami menghormati beberapa dari mereka."

"Rumor transfer terdekat adalah tidak benar. Satu-satunya hal yang kami telah komunikasikan dengan Real Madrid bahwa Bale adalah pemain kami dan ia tidak dijual!" tegas Villas-Boas.

Villas-Boas beralasan, Bale merupakan pemain penting yang dimiliki Tottenham. Meski musim lalu gagal membawa Tottenham menembus peringkat empat besar Premier League, Bale tampil luar biasa saat menjadi pencetak gol terbanyak klub di berbagai ajang.

"Bale adalah orang yang saya sangat suka. Kami berbicara dengan Real Madrid karena ada rasa hormat antara kedua klub menyusul transfer Luka Modric musim lalu," ucap Villas-Boas.

"Kami sedang membangun tim yang hebat untuk musim depan. Kami membayangkan masa depan dengan Bale. Tapi, kami tahu bahwa dalam hal sepak bola semuanya adalah mungkin," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.