Kompas.com - 04/08/2013, 01:05 WIB
Gelandang Arema, Egi Melgiansyah. KOMPAS IMAGES/ANDREAN KRISTIANTOGelandang Arema, Egi Melgiansyah.
|
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Egi Melgiansyah merayakan lebaran dengan cara sederhana. Hari Raya Idul Fitri dijadikan gelandang Arema Indonesia tersebut sebagai momentum untuk berkumpul bersama keluarga, tanpa harus bermegah-megahan dalam pesta.

"Lebaran di rumah saja. Yang jelas kumpul sama keluarga," jelas Egi kepada Kompas.com, Sabtu (3/8/2013).

Berkumpul bersama keluarga memang menjadi momen langka bagi Egi. Pemain berusia 22 tahun tersebut merantau ke Malang untuk membela Singo Edan. Karena itu, usai melawan Persisam Samarinda, Kamis (1/8/2013), Egi memilih langsung pulang untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Iya benar banget. Aku jarang bertemu sama keluarga. Jadi, liburan di sini saja," tutur Egi.

Egi pun memiliki harapan tersendiri di Hari Raya Idul Fitri pada 9 Agustus mendatang. "Aku berharap, karierku bisa lebih baik lagi," aku Egi.

Seusai menghabiskan libur Lebaran, Egi akan kembali bergabung dengan Arema pada 12 Agustus untuk mempersiapkan laga melawan Barito Putera sembilan hari kemudian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X