Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran Sederhana Ala Egi Melgiansyah

Kompas.com - 04/08/2013, 01:05 WIB
Ferril Dennys

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Egi Melgiansyah merayakan lebaran dengan cara sederhana. Hari Raya Idul Fitri dijadikan gelandang Arema Indonesia tersebut sebagai momentum untuk berkumpul bersama keluarga, tanpa harus bermegah-megahan dalam pesta.

"Lebaran di rumah saja. Yang jelas kumpul sama keluarga," jelas Egi kepada Kompas.com, Sabtu (3/8/2013).

Berkumpul bersama keluarga memang menjadi momen langka bagi Egi. Pemain berusia 22 tahun tersebut merantau ke Malang untuk membela Singo Edan. Karena itu, usai melawan Persisam Samarinda, Kamis (1/8/2013), Egi memilih langsung pulang untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Iya benar banget. Aku jarang bertemu sama keluarga. Jadi, liburan di sini saja," tutur Egi.

Egi pun memiliki harapan tersendiri di Hari Raya Idul Fitri pada 9 Agustus mendatang. "Aku berharap, karierku bisa lebih baik lagi," aku Egi.

Seusai menghabiskan libur Lebaran, Egi akan kembali bergabung dengan Arema pada 12 Agustus untuk mempersiapkan laga melawan Barito Putera sembilan hari kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com