Kompas.com - 03/08/2013, 22:42 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kiper Manchester City, Joe Hart, merasa yakin pelatih baru Manuel Pellegrini bisa memberikan kesuksesan bagi The Citizens. Menurut Hart, City kini bermain baik seperti yang para pemain inginkan.

Pellegrini ditunjuk menjadi pelatih City menggantikan tempat Roberto Mancini. Sebelum di City, Pellegrini merupakan pelatih Malaga yang sukses membawa klub itu melaju ke babak perempat final Liga Champions musim lalu.

"Semua berjalan baik. Kami tahu di mana kami bermain dan seperti apa yang Pellegrini inginkan untuk permainan kami. Itu telah berjalan baik saat melawan AC Milan (di Piala Audi 2013)," ungkap Hart seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (3/8/2013).

"Kami bermain ke arah yang benar dan rasanya sungguh baik. Pellegrini tampaknya sangat ingin melakukan apa yang ia inginkan dan apa yang ia butuhkan. Itu jauh lebih mudah bagi kami sebagai pemain."

"Ada staf yang berbeda dan pemain yang berbeda. Aku pikir semua bekerja baik. Kami punya beberapa pemain bagus di sini dan mudah-mudahan kami akan melakukan beberapa hal yang baik musim ini," pungkas Hart.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.