Kompas.com - 03/08/2013, 19:34 WIB
Pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain pindah dari Real Madrid ke Napoli mulai 1 Agustus 2013. AFP PHOTO / CARLO HERMANNPemain asal Argentina, Gonzalo Higuain pindah dari Real Madrid ke Napoli mulai 1 Agustus 2013.
|
EditorTri Wahono

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Napoli Rafael Benitez menyatakan Gonzalo Higuain akan diturunkan dalam laga melawan Arsenal, Sabtu ini. Hal tersebut diungkapkannya di hadapan wartawan saat jumpa pers di London, Jumat (2/8/2013).

Seperti dikabarkan Goal.com, Higuain bergabung ke Napoli Juli lalu dengan nilai transfer sebesar 31,8 juta pounsterling (sekitar Rp 499,7 miliar). Napoli berhasil menggaet Higuain setelah memenangkan persaingan dengan Arsenal dan beberapa klub besar lainnya.

"Saya belum tahu dia akan diturunkan berapa lama. Namun, saya rasa dia akan bermain karena dia telah berlatih dengan baik," ungkap Benitez.

"Dia pemain hebat, dan itu yang memudahkan saya memutuskan mengontraknya. Saya bilang pada pimpinan, dan pimpinan bergerak cepat. Saya senang bisa mendatangkan pemain top," tambahnya.

Setelah menghadapi Arsenal, Napoli dijadwalkan bertanding melawan Porto dan Galatasaray dalam rangka memperebutkan Piala Emirates.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.