Kompas.com - 03/08/2013, 00:17 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Gareth Bale memperlihatkan indikasi akan pindah ke Real Madrid. Seperti dikutip dari Football Espana, Jumat (2/8/2013), winger berusia 24 tahun ini meminta dirinya tak dimasukkan ke dalam skuad Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan akhir pekan ini.

Bale menjadi pusat perhatian selama bursa transfer musim panas ini lantaran dia akan memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia jika akhirnya pindah ke Real Madrid. Pasalnya, El Real siap membayar permintaan Spurs, yang mematok harganya 120 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun). Sampai sekarang, harga pemain termahal masih dipegang pemain Madrid Cristiano Ronaldo, yang dibeli dari Manchester United pada tahun 2009 dengan harga sekitar Rp 1,3 triliun.

Lantaran keinginannya yang sangat kuat untuk segera berkostum Los Blancos, Bale tak mau terlibat dalam laga uji coba Tottenham pekan ini. Pemain sayap yang musim lalu tampil sangat impresif ini menginginkan agar kesepakatan dengan klub raksasa Liga Spanyol tersebut bisa lebih cepat tercapai.

Spurs akan bertemu AS Monaco dalam laga persahabatan pada Sabtu (3/8/2013) ini. Jika melihat kondisi fisiknya, pemain asal Wales tersebut sudah cukup fit untuk bermain setelah dia absen dalam sejumlah pertandingan di Asia pada awal musim panas ini.

Akan tetapi, AS melaporkan bahwa Bale telah meminta pelatih Spurs, Andre Villas-Boas, agar tak memasukkan namanya ke dalam skuad. Jika sang pelatih tetap nekat membawanya, kemungkinan Bale akan menolak untuk bermain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.