Barcelona Hanya Butuh Satu Pemain Lagi

Kompas.com - 02/08/2013, 22:38 WIB
Presiden Barcelona, Sandro Rosell. FERENC ISZA / AFPPresiden Barcelona, Sandro Rosell.
|
EditorHery Prasetyo
BARCELONA, KOMPAS.com — Presiden Barcelona Sandro Rosell menyatakan, ”El Barca” belum selesai berbelanja. Barca membutuhkan satu pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Barca baru berhasil memboyong satu pemain, yakni Neymar, yang direkrut dari Santos. Barca disebut-sebut memiliki rencana merekrut pemain belakang.

Beberapa bek tangguh, seperti Thiago Silva, Mats Hummels, Daniel Agger, atau David Luiz, sempat diberitakan sebagai target utama Barca. Namun, sampai saat ini Barca belum mendapatkan tanda tangan dari salah satu pemain tersebut.

”Kami ingin menambah satu pemain lagi untuk skuad kami sebelum jendela transfer ditutup. Yang paling penting diketahui bahwa Anda tidak selalu bisa mendapatkan pemain yang Anda ingin hanya karena klub tidak mau menjual pemain tersebut,” kata Rosell kepada Sport. (SPT)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X