Barcelona: Sanchez Tak Dijual

Kompas.com - 02/08/2013, 08:23 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya dengan rekannya, Alexis Sanchez, usai membobol gawang Deportivo La Coruna, Sabtu (9/3/2013). AFP PHOTO/ LLUIS GENEBintang Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya dengan rekannya, Alexis Sanchez, usai membobol gawang Deportivo La Coruna, Sabtu (9/3/2013).
|
EditorHery Prasetyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan, El Barca takkan menjual Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas ini.

Sanchez diboyong Barca dari Udinese dengan harga 26 juta euro pada 2011. Namun, pemain asal Cile tersebut sulit bermain reguler di Camp Nou. Ia baru mencatat 54 penampilan dengan mencetak 20 gol.

Pada bursa transfer musim panas ini, Sanchez mulai dispekulasikan akan hengkang dari Camp Nou. Napoli disebut-sebut klub yang paling berminat mendapatkan jasa Sanchez.

Terkait rumor tersebut, Bartomeu menyatakan, Barca masih membutuhkan Sanchez sehingga nama pemain berusia 24 tahun tersebut takkan ada dalam daftar jual klub.

"Dia tidak dijual. Kami yakin dengan kemampuannya. Banyak spekulasi yang menyebutkan dia akan pergi. Namun, itu tak benar," kata Bartomeu.

"Tidak ada tawaran resmi untuk pemain. Dia akan bertahan di sini. Kami senang dengan penampilannya dan kami takkan menempatkan dia di bursa transfer,"lanjutnya. (GL)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X