Vidal di Juventus hingga 2018

Kompas.com - 01/08/2013, 18:38 WIB
Gelandang Juventus, Arturo Vidal. AFPGelandang Juventus, Arturo Vidal.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Arturo Vidal akan memperpanjang masa baktinya di Juventus. Seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (1/8/2013), pemain asal Cile tersebut akan membubuhkan tanda tangan untuk kontrak barunya pada akhir bulan ini.

Vidal, yang menarik minat Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, bakal bertahan bersama Juventus hingga tahun 2018. Menurut Tuttosport, agen pemain tengah tersebut, Fernando Felicevich, akan berada di Italia pada hari Senin atau Selasa pekan depan untuk mengadakan pembicaraan.

Dengan kontrak baru tersebut, mantan pemain Bayer Leverkusen ini akan mengalami kenaikan gaji. Jika selama ini dia memperoleh 2,7 juta euro (sekitar Rp 36,744 miliar) per musim, setelah ada kesepakatan baru, gajinya meningkat menjadi 4 juta euro (sekitar Rp 54,436 miliar) per musim.

Selain Vidal, Juventus akan melakukan pembaruan kontrak terhadap beberapa pemain lain, yakni Paul Pogba (kontrak saat ini berakhir 2016), Giorgio Chiellini (2015), Claudio Marchisio (2016), Sebastian Giovinco (2015), dan Stephan Lichtsteiner (2015).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X