Terinspirasi Staf Chelsea, Mourinho Bikin Tato

Kompas.com - 01/08/2013, 16:34 WIB
Jose Mourinho dan tato di pergelangan tangannya. CHELSEA FCJose Mourinho dan tato di pergelangan tangannya.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
WASHINGTON DC, KOMPAS.com — Saat memimpin latihan Chelsea di universitas Katolik di Washington DC, ada sesuatu yang berbeda pada pergelangan tangan Jose Mourinho. Lengan "The Special One" tampak dihiasi rajahan tinta hitam. Setelah ditelaah, ternyata tato yang melingkari lengan Mou bertuliskan nama Tami, julukan Matilde Faria, sang istri yang sudah mendampinginya sejak 1989.

Ia juga menato nama kedua buah hatinya, Tita (panggilan dari Matilde) dan Zuca (panggilan untuk Jose Mario Jr).

Seperti dilansir Daily Mail, Mourinho membuat tato tersebut di klinik tato tak jauh dari Stamford Bridge. Ia harus merogoh kocek sebesar 80 poundsterling untuk mengukir nama orang-orang tercintanya tersebut di lengannya.

Ini merupakan kali pertama Mourinho membuat tato. Eks pelatih Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto ini disinyalir terinspirasi seorang anggota staf Chelsea yang memiliki tato.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X