Kompas.com - 01/08/2013, 05:12 WIB
|
EditorHery Prasetyo
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, berharap klubnya bisa menemukan sebuah solusi untuk memboyong Gareth Bale dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Madrid sangat tertarik meminang Bale. Bahkan, El Real siap menggelontorkan dana fantastis yang akan membuat Bale memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia.

Persoalannya, Presiden Spurs, Daniel Levy, belum mau melepas winger asal Wales tersebut. Dia hanya ingin melepas Bale jika tawarannya mencapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun) plus Alvaro Morata.

"Sulit mengatakan soal Bale karena dia bukan pemain Real Madrid. Kita lihat saja nanti. Saya bahagia dengan skuad yang ada saat ini," jelas Ancelotti.

"Saya belum bicara dengan Bale. Biasanya, saya tidak bicara dengan pemain dari tim lain. Klub sedang mencari sebuah solusi untuk kasus Bale meskipun tidak ada perkembangan saat ini," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga mengaku puas dengan kebugaran pemain pentingnya, termasuk Xabi Alonso dan Ricardo Kaka.

"Kami hanya memiliki masalah kecil dengan Asier Illarramendi, tetapi hari ini ia sudah mulai berlari. Pemulihan Xabi dan Raphael Varane berjalan baik. Kaka sedang bekerja keras meningkatkan kekuatan dan kebugarannya," tutur pelatih berkebangsaan Italia tersebut. (GL)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.