Kompas.com - 01/08/2013, 01:26 WIB
|
EditorHery Prasetyo
MADRID, KOMPAS.com — Sergio Ramos mengubah penampilannya menyambut musim baru. Ya, bek Real Madrid tersebut mengganti gaya rambutnya. Kali ini, ia memangkas pendek rambutnya dan mengecatnya dengan warna pirang. Modelnya pun mirip dengan model rambut mantan pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes.

Penampilan baru Ramos ini membuat pemain asal Spanyol tersebut terlihat semakin macho. Hal itu terlihat ketika Ramos berlatih bersama rekan-rekannya di Amerika Serikat jelang turnamen International Champions Cup 2013.

Belum diketahui, apakah Heynckes merupakan role model bagi Ramos. Namun, sah-sah saja kalau salah satu media, ITV, menyandingkan foto Ramos dan Heynckes dengan judul "Sergio Ramos adopts the Jupp Heynckes look". (ITV)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.