Demi Fabregas, MU Siap Pecahkan Rekor Transfer

Kompas.com - 31/07/2013, 23:16 WIB
Cesc Fabregas sedang mengambil gambar momen ketika Barcelona melakukan parade keberhasilan mereka menjuarai La Liga musim 2013. AFP/LLUIS GENE Cesc Fabregas sedang mengambil gambar momen ketika Barcelona melakukan parade keberhasilan mereka menjuarai La Liga musim 2013.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United (MU) belum menyerah memburu gelandang Barcelona, Cecs Fabregas. Bahkan, saat ini kubu Setan Merah disebut siap memecahkan rekor transfernya demi mendapatkan jasa mantan pemain Arsenal tersebut.

MU sebelumnya sudah dua kali mengajukan proposal sebesar 25 juta pounds (sekitar Rp 390 miliar) dan 30 juta poundsterling (Rp 468 miliar). Namun, tawaran tersebut ditolak skuad Blaugrana.

Teranyar, seperti dilansir BBC, MU bakal menaikkan proposal penawarannya untuk Fabregas dengan harga di atas 31 juta poundsterling (Rp 483 miliar). Bahkan, MU diberitakan bersedia jika harus merogoh kocek hingga mencapai 35 juta poundsterling (Rp 546 miliar).

Jika terlaksana, MU akan memecahkan rekor transfer klub. Sejauh ini rekor pembelian termahal The Red Devils masih dipegang Dimitar Berbatov yang diboyong dari Tottenham Hotspur dengan banderol 30,75 juta poundsterling (Rp 479 miliar) pada 2008.

MU pada bursa transfer musim panas ini baru mendapatkan tanda tangan bek kanan asal Uruguay, Guillermo Varela. Meski begitu, pelatih MU, David Moyes, beberapa waktu lalu mengaku optimistis klubnya akan mendapatkan pemain bintang dalam beberapa pekan ke depan.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BBC
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X