Kompas.com - 31/07/2013, 23:13 WIB
Bek Schalke 04, Kyriakos Papadopoulos. AFP PHOTO /JOHANNES EISELEBek Schalke 04, Kyriakos Papadopoulos.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com — Manajer Umum Schalke 04, Horst Heldt, membantah bek tengah Kyriakos "Papa" Papadopoulos bakal bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Heldt menyatakan, Schalke sejauh ini belum menerima tawaran dari klub mana pun yang tertarik meminang pemain berkebangsaan Yunani tersebut.

Di Inggris, ramai diberitakan, Liverpool hanya selangkah lagi mendapatkan Papadopoulos setelah kedua klub sepakat dengan nilai transfer sebesar 13 juta poundsterling (sekitar Rp 202 miliar) untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Tujuan Si Merah mendatangkan Papadopoulos untuk mengantisipasi kepergian Martin Skrtel. Pemain Slowakia itu diisukan akan mengikuti kiper Pepe Reina ke Napoli.

Namun, Heldt menyangkal kabar tersebut. Selain belum menerima tawaran dari Liverpool, Heldt menyatakan pihaknya akan mempertahankan Papadopoulos meskipun ia sedang menjalani pemulihan cedera lutut yang dialaminya pada musim lalu.

"Kami tidak menerima tawaran untuk Papadopoulos, baik dari Liverpool maupun klub lain," jelas Heldt kepada Reviersport.

"Sebaliknya, kami sangat senang 'Papa' membuat kemajuan dan akan segera kembali bermain. Kami memiliki rencana untuk dia," lanjutnya. (RVS)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X