Meski Kecewa, Lewy Tetap Total buat Dortmund

Kompas.com - 31/07/2013, 06:18 WIB
Ferril Dennys

Penulis

DORTMUND, KOMPAS.com — Roberto Lewandowski menyatakan akan memberikan 100 persen kemampuannya bagi Borussia Dortmund meskipun pemain asal Polandia tersebut kecewa karena gagal bergabung dengan Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas ini.

Lewandowski masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 30 Juni 2014. Ia sempat diberitakan telah mencapai kesepakatan personal dengan Bayern. Namun, Dortmund menolak tawaran dari Bayern dan memutuskan takkan menjual Lewandowski pada musim ini. Meski kecewa, Lewy berjanji akan bersikap profesional selama ia membela Dortmund.

"Tak peduli apa yang terjadi. Itu tak menarik bagiku ketika aku berada di lapangan. Begitu aku berdiri di atas rumput dan bermain, maka semua yang aku pikirkan adalah Borussia Dortmund," jelas Lewy kepada Bild.

"Aku akan memberikan yang terbaik dan meraih kesuksesan. Aku memberikan segalanya untuk Dortmund," lanjutnya.

Bayern masih memiliki peluang mendapatkan Lewi dengan gratis pada Januari 2014 dengan catatan Dortmund tak memperpanjang kontrak berusia 24 tahun tersebut. Selain Bayern, Manchester United juga tertarik mendapatkan jasa Lewy. (BLD) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com