Hasil-hasil Kualifikasi Ketiga Liga Champions

Kompas.com - 31/07/2013, 05:05 WIB
Trofi Liga Champions AFP PHOTO / VALERY HACHETrofi Liga Champions
|
EditorHery Prasetyo

KOMPAS.com — Kualifikasi babak ketiga Liga Champions leg pertama telah digelar, Selasa atau Rabu (30/7/2013) dini hari WIB. Klub-klub besar Eropa seperti Olympique Lyon, PSV Eindhoven, dan Zenit St Petersburg mengawali fase ini dengan kemenangan atas lawannya masing-masing.

Lyon yang menjamu Grasshoper Zurich di Stade de Gerland meraih kemenangan tipis 1-0. Bek asal Serbia, Milan Bisevac, menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol tunggal pada menit ke-64 berkat umpan Clement Grenier.

Pindah ke kota Eindhoven, tuan rumah PSV juga sukses mengamankan kemenangan pada leg pertama usai menundukkan Zulte-Waregem, 2-0. Dua gol PSV masing-masing dilesakkan Memphis Depay pada menit ke-61 dan Jurgen Locadia pada menit ke-75.

Sementara Zenit yang bertandang ke Farum Park, markas Nordsjaelland, juga meraih hasil positif. Gol tunggal Alexander Kerzhakov pada menit ke-49 menjadi pembeda laga tersebut.

Babak kualifikasi ketiga Liga Champions leg pertama akan berlanjut pada Rabu atau Kamis (1/8/2013) dini hari WIB. Ada beberapa klub besar yang bertanding, seperti Celtic kontra Elfsborg, dan Salzburg bertemu Fenerbahce.

Hasil-hasil kualifikasi ketiga Liga Champions leg pertama, Selasa atau Rabu (31/7/2013).
Shakhtar Karagandy 3-0 Skenderbeu Korce
Dinamo Tbilisi 0-2 Steaua Bucuresti
Austria Wina 1-0 FH
Kalju 0-4 Viktoria Plzen
FC Basel 1-0 Maccabi Tel Aviv
Nordsjaelland 0-1 Zenit St Petersburg
PAOK 0-2 Metalist
Dinamo Zagreb 1-0 Sheriff
PSV 2-0 Zulte-Waregem
Lyon 1-0 Grasshoper

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber UEFA
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X