"Fabregas Bahagia di Barcelona"

Kompas.com - 30/07/2013, 22:01 WIB
Selebrasi Cesc Fabregas usai membobol gawang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB.  AFP/ LLUIS GENESelebrasi Cesc Fabregas usai membobol gawang Malaga dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (2/6/2013) dini hari WIB.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano, menilai, Cecs Fabregas akan bertahan di Nou Camp. Menurut dia, Fabregas merupakan salah satu pemain yang dapat menjadi andalan Barcelona pada masa depan.

Manchester United dikabarkan sudah melayangkan dua tawaran resmi kepada Barcelona agar mau melepas Fabregas ke Old Trafford. Namun, dua rencana kucuran dana itu ditolak mentah-mentah kubu "Blaugrana".

Menurut Mascherano, Fabregas saat ini masih bahagia menjadi bagian dari skuad Barcelona. Ia menilai, salah satu faktor permasalahan rekannya tersebut karena Fabregas jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

"Dia (Fabregas) tumbuh di Barcelona dan merasa Barcelona adalah panggilan hidupnya. Sulit jika Anda tumbuh di sini, kemudian memutuskan pergi karena Barcelona adalah tim besar dan juga kota yang indah, sangat menyenangkan hidup bersama keluarga di sini," ujar Mascherano.

"Saya pikir dia adalah salah satu pemain kunci bagi kami dan pelatih serta semua yang bekerja di sini tentunya ingin tetap mempertahankannya," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X