Kompas.com - 30/07/2013, 20:45 WIB
Gelandang Granada, Jose Luis Recio (kiri), berebut bola melawan gelandang Real Madrid dari Kroasia, Luka Modric, dalam laga Liga BBVA di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (2/2/2013). AFP PHOTO/ JORGE GUERREROGelandang Granada, Jose Luis Recio (kiri), berebut bola melawan gelandang Real Madrid dari Kroasia, Luka Modric, dalam laga Liga BBVA di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (2/2/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com — Manchester United mempersiapkan alternatif pemain incaran jika gagal mendapatkan Cesc Fabregas. Laporan yang beredar menyebutkan bahwa "Setan Merah" kini mengalihkan bidikannya ke Santiago Bernabeu untuk mendapatkan gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Sebenarnya, MU sangat serius meminang Fabregas. Namun, kabar terakhir menyebutkan bahwa kubu Barcelona tak mau melepas gelandang tim nasional Spanyol tersebut meskipun "Setan Merah" telah menaikkan penawarannya.

Nah, seiring makin sempitnya jendela transfer musim panas ini, MU pun mengalihkan incarannya. Menurut The Times, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (30/7/2013), tim besutan David Moyes ini kembali tertarik menggaet Modric, yang dulu sudah pernah menjadi incarannya.

Demi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu, MU diyakini akan mengajukan tawaran senilai 25 juta poundsterling (sekitar Rp 394,760 miliar) kepada Madrid agar bersedia melepas gelandang asal Kroasia tersebut. Apalagi, musim pertama Modric di Bernabeu tak terlalu kinclong lantaran dia lebih banyak menghuni bangku cadangan.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.