Kompas.com - 30/07/2013, 20:28 WIB
Striker Liverpool dari Uruguay, Luis Suarez. AFP PHOTO / ANDREW YATES Striker Liverpool dari Uruguay, Luis Suarez.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Legenda Liverpool, John Barnes, menilai, "The Reds" harus segera menjual Luis Suarez. Pasalnya, ia khawatir Liverpool tidak akan mempunyai waktu untuk mencari pengganti jika bomber asal Uruguay benar-benar hengkang menjelang penutupan bursa transfer.

Liverpool sedang berjuang mempertahankan Suarez meskipun dia cukup sering mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Anfield. Real Madrid dan Arsenal dikabarkan menjadi dua klub yang paling gencar mengajukan proposal untuk mendapatkan jasa Suarez.

"Kita bisa melihat pada masa lalu ketika transfer pemain terjadi menjelang akhir (bursa transfer) itu tidak akan membantu siapa pun, terutama bagi klub seperti Liverpool, di mana ketika kehilangan Suarez, mereka harus mencari pemain besar untuk menggantikannya," ujar Barnes.

"Saya ingin hal itu (menjual Suarez) dilakukan sekarang ketimbang nanti. Karena, jika itu terjadi jelang penutupan bursa transfer, Anda harus mendapatkan seseorang pemain, yang menurut saya tidak akan ideal."

"Sejauh yang Suarez pikirkan, jika dia tidak senang (berada di Liverpool), dia harus pergi," katanya.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X