Benitez Masih Cari Striker untuk Napoli

Kompas.com - 30/07/2013, 20:17 WIB
Rafael Benitez resmi menjadi pelatih Napoli. AFP/GLYN KIRKRafael Benitez resmi menjadi pelatih Napoli.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
NAPLES, KOMPAS.com — Pelatih Napoli Rafael Benitez mengaku masih ingin mencari penyerang baru meski timnya sudah mendapatkan jasa Gonzalo Higuain dari Real Madrid. Ia menilai, hal itu penting agar Napoli bisa lebih kompetitif di Serie A ataupun Liga Champions.

Setelah menjual Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan banderol 63 juta euro, Napoli memang memfokuskan menambah kekuatan di lini depan pada bursa transfer. Selain Higuain, "I Partenopei" saat ini juga sudah mendapatkan tanda tangan Dries Mertens dan Jose Calejon.

Napoli kini dikabarkan tengah mengincar striker Porto, Jackson Martinez. Jika transfer Martinez gagal, Napoli pun diberitakan akan beralih kepada bomber Barcelona, Alexis Sanchez.

"Saya ingin striker dengan level setingkat Higuain agar menjadi kompetitif di Serie A dan Liga Champions. Tahun lalu, Napoli mempunyai 14 alternatif. Tiga hilang sehingga ada kebutuhan untuk penguatan di sektor depan," ungkap Benitez.

Lebih lanjut, Benitez berkomentar perihal kemenangan 3-1 timnya atas Galatasaray pada laga pramusim, Senin (29/7/2013). "Tidak mudah bermain dengan cuaca panas. Namun, tentu kami berhasil melakukannya dan pasti akan berusaha meningkatkan performa," kata Benitez.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X